Senin, 22 Januari 2018

7 Manfaat Luar Biasa Cryptocurrency


Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk keamanan. Cryptocurrency sulit dipalsukan karena fitur keamanan ini. Ciri yang menentukan tentang Cryptocurrency, dan bisa dibilang merupakan daya tarik yang paling menawan, adalah sifat organiknya; itu tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat manapun, membuatnya secara teoritis kebal terhadap campur tangan atau manipulasi pemerintah.

Selama beberapa tahun terakhir, istilah cryptocurrency telah berkembang dengan cepat dan memahami penggunaannya dan nilai di mata publik. Awalnya sepertinya asing dan agak menakutkan seperti Credit card yang melihat pengguna pada masa mudanya.

Baca Juga : Resiko Dan Manfaat Mata Uang Digital

Anda mungkin lebih terbiasa dengan istilah seperti Bitcoin, dan Eter. Ini semua adalah crypto yang menggunakan Teknologi Blockchain untuk menjaga agar mata uang dan teknologi ini tetap aman.

Saat ini, ada banyak jenis cryptocurrency. Pencarian google sederhana dari tren populer menunjukkan awal pertumbuhan dan ke mana hal itu membawa kita.

Manfaat Luar Biasa Cryptocurrency

Bagaimana cryptocurrency membantu Anda?

1. Penipuan

Cryptocurrencies individu bersifat digital dan tidak dapat dipalsukan atau dibalik sewenang-wenang oleh pengirim, seperti halnya tagihan balik kartu kredit.

2. Setelmen Segera

Membeli properti sebenarnya biasanya melibatkan beberapa pihak ketiga (Pengacara, Notaris), penundaan, dan pembayaran biaya. Dalam banyak hal, blockchain bitcoin / cryptocurrency seperti "database properti besar," kata Gallippi. Kontrak Bitcoin dapat dirancang dan diberlakukan untuk menghilangkan atau menambahkan persetujuan pihak ketiga, merujuk fakta eksternal, atau diselesaikan pada waktu atau waktu yang akan datang untuk sebagian kecil dari biaya dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer aset tradisional.

3. Biaya yang lebih rendah

Biasanya tidak ada biaya transaksi untuk pertukaran kriptocurrency karena para penambang diberi kompensasi oleh jaringan (Catatan samping: Ini adalah kasus untuk saat ini). Meskipun tidak ada biaya transaksi bitcoin / cryptocurrency, banyak yang berharap sebagian besar pengguna akan melibatkan layanan pihak ketiga, seperti Coinbase, menciptakan dan memelihara dompet bitcoin mereka. Layanan ini bertindak seperti Paypal untuk pengguna kartu kredit atau tunai, yang menyediakan sistem pertukaran online untuk bitcoin, dan karena itu, mereka cenderung mengenakan biaya. Menarik untuk dicatat bahwa Paypal tidak menerima atau mentransfer bitcoin.

4. Pencurian Identitas

Bila Anda memberi kartu kredit ke pedagang, Anda memberinya akses ke jalur kredit penuh Anda, bahkan jika transaksi itu untuk jumlah kecil. Kartu kredit beroperasi dengan dasar "tarik", di mana toko memulai pembayaran dan menarik jumlah yang ditentukan dari akun Anda. Cryptocurrency menggunakan mekanisme "push" yang memungkinkan pemegang kriptocurrency untuk mengirim dengan tepat apa yang dia inginkan ke pedagang atau penerima tanpa informasi lebih lanjut.

5. Akses ke Semua Orang

Ada sekitar 2,2 miliar individu yang memiliki akses ke Internet atau ponsel yang saat ini tidak memiliki akses ke pertukaran tradisional, orang-orang ini dipasarkan untuk pasar Cryptocurrency. Sistem M-PESA Kenya, transfer uang berbasis telepon genggam, dan layanan microfinancing baru-baru ini mengumumkan perangkat bitcoin, dengan satu dari tiga orang Kenya sekarang memiliki dompet bitcoin. (Biarkan saya mengulanginya lagi 1/3)

6. Desentralisasi

Jaringan komputer global menggunakan teknologi blockchain untuk mengelola basis data bersama yang mencatat transaksi Bitcoin. Artinya, Bitcoin dikelola oleh jaringannya, dan tidak ada satu otoritas pusat. Desentralisasi berarti jaringan beroperasi berdasarkan pengguna ke pengguna (atau peer-to-peer). Bentuk kolaborasi massa ini memungkinkan baru saja mulai diselidiki.

7. Pengakuan di tingkat universal

Karena Cryptocurrency tidak terikat oleh nilai tukar, suku bunga, biaya transaksi atau biaya lain dari negara manapun; oleh karena itu bisa digunakan di tingkat internasional tanpa mengalami masalah. Hal ini, pada gilirannya, menghemat banyak waktu dan juga uang dari bisnis apa pun yang jika tidak dihabiskan untuk mentransfer uang dari satu negara ke negara lain. Cryptocurrency beroperasi pada tingkat universal dan karenanya membuat transaksi menjadi sangat mudah.

Tidak ada sistem kas elektronik lainnya dimana akun Anda tidak dimiliki oleh orang lain.

Ambil PayPal, misalnya: jika perusahaan memutuskan untuk beberapa alasan bahwa akun Anda telah disalahgunakan, ia memiliki kekuatan untuk membekukan semua aset yang ada di akun, tanpa berkonsultasi dengan Anda.

Hal ini kemudian terserah Anda untuk melompat melalui lingkaran apa pun yang diperlukan untuk mendapatkannya dibersihkan, sehingga Anda dapat mengakses dana Anda. Dengan cryptocurrency, Anda memiliki kunci privat dan kunci publik yang sesuai yang membentuk alamat kripto kardiak Anda. Tidak ada yang dapat mengambilnya dari Anda (kecuali jika Anda kehilangannya sendiri, atau menjalaninya dengan layanan dompet berbasis web yang kehilangannya untuk Anda).

Secara keseluruhan, crypto darurat memiliki jalan yang panjang sebelum mereka dapat mengganti kartu kredit dan mata uang tradisional sebagai alat untuk perdagangan global.

Faktanya adalah, banyak orang masih belum mengetahui Cryptocurrency alias Mata Uang Digital. Orang perlu dididik tentang hal itu agar bisa menerapkannya pada kehidupan mereka. Bisnis perlu mulai menerimanya. Mereka perlu mempermudah untuk mendaftar dan memulai.

Daya tarik kripto di masa depan terletak pada membiarkan Anda memegang kendali penuh atas uang Anda, dengan transaksi global yang cepat dan aman, dan biaya transaksi yang lebih rendah bila dibandingkan dengan semua mata uang yang ada.

Daya tarik crypto di masa depan terletak pada membiarkan Anda memegang kendali penuh atas uang Anda, dengan transaksi global yang cepat dan aman, dan biaya transaksi yang lebih rendah bila dibandingkan dengan semua mata uang yang ada.

Bila digunakan dengan benar dan sepenuhnya dipahami, ini akan menjadi inisiator dari banyak sistem yang muncul yang secara mendasar akan mengubah sistem ekonomi global kita.


EmoticonEmoticon