Senin, 22 Januari 2018

10 Ide Bisnis Kecil Gila Untuk Pasangan Muda


Ide Bisnis - Apakah Anda baru saja menikah dan Anda mencari ide usaha kreatif inovatif untuk peluang bisnis yang bisa membuat Anda tetap dekat dengan pasangan Anda, sambil memberikan penghasilan tambahan? Lalu di bawah ini adalah sepuluh besar ide bisnis kecil yang lucu untuk pasangan muda (suami dan istri).

Karena tren yang berkembang bagi keluarga untuk memiliki kedua orang tua bekerja, cukup cerdas bagi pasangan untuk memulai bisnis bersama sehingga mereka dapat menumbuhkan kesuksesan. Selain setuju untuk bekerja sama, pasangan perlu menentukan jenis usaha apa yang harus dimulai, karena tidak semua bisnis baik bagi pasangan untuk ditelusuri.

Baca Juga : 6 Peluang Bisnis Paling Berkembang Di Indonesia

Jadi jika Anda mencari ide bisnis hebat yang bisa Anda mulai dengan pasangan Anda, maka berikut adalah sepuluh ide bisnis yang menguntungkan yang sesuai dengan gaya hidup pasangan muda.

10 Ide bisnis kecil untuk pasangan
10 Ide Bisnis Kecil untuk Pasangan Muda - Suami dan Istri

1. Melatih untuk pasangan baru

Beberapa tahun pertama pernikahan sangat menantang, karena kedua pasangan menghadapi banyak kenyataan yang berkaitan dengan pernikahan dan kehidupan pada umumnya. Keberhasilan hubungan pernikahan bergantung pada seberapa baik pasangan baru dapat mengatasi tantangan ini.

Jika Anda berhasil mengurangi rintangan tahun-tahun awal perkawinan, ini menunjukkan bahwa pernikahan Anda telah berhasil sampai saat ini. Dan ini memenuhi syarat Anda untuk memulai bisnis yang menasihati pasangan baru tentang bagaimana membuat pekerjaan pernikahan mereka sama seperti pekerjaan Anda.

2. Tempat tidur dan sarapan

Jika Anda berdua ahli dalam pekerjaan rumah tangga dan memasak, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuka bisnis tempat tidur dan sarapan. Permintaan akomodasi tempat tidur dan sarapan semakin meningkat karena mereka merasa lebih sederhana dan harganya lebih murah dari hotel.

Ingat, bagaimanapun, bahwa Anda harus memiliki cukup banyak kamar untuk mengakomodasi tamu dan ruang makan yang besar. Salah satu sisi baik bisnis ini adalah memungkinkan Anda berdua bekerja sama sambil menikmati kenyamanan rumah Anda.

3. Layanan DJ

Apakah kamu berdua suka musik? Lalu mengapa tidak mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam sistem karaoke dan memulai layanan DJ? Anda bisa mengatur peralatan sementara pasangan Anda menangani dokumen. Anda bisa membeli musik bersama, sehingga menggabungkan selera musik Anda. Ini menciptakan daftar musik gabungan yang menarik bagi lebih banyak jenis penyanyi. Di rumah, Anda bisa menguji peralatan Anda bersama-sama, dan Anda bisa tampil saat pasangan Anda mengamati.

4. Layanan katering rumah

Jika kalian berdua penggemar dunia kuliner, maka ide ini untukmu. Banyak klien akan mengizinkan Anda untuk melayani dari rumah Anda (walaupun, beberapa orang memerlukan pemeriksaan dapur rumah Anda). Sebelum memulai bisnis katering, periksa agen pemerintah setempat untuk memeriksa informasi tentang persyaratan memulai bisnis.

5. Pet duduk layanan

Jika Anda berdua menyukai hewan peliharaan, Anda bisa mengubah gairah ini menjadi uang dengan menawarkan layanan duduk untuk hewan peliharaan bagi pemilik hewan peliharaan yang tidak nyaman dengan membiarkan hewan peliharaan mereka di kennel asrama dan kantor vet. Anda dapat mengatur harga Anda sehubungan dengan jarak antara rumah Anda dan pemilik hewan peliharaan. Selain itu, Anda juga bisa menawarkan layanan berjalan kaki untuk hewan peliharaan.

6. Layanan penitipan anak

Apakah Anda berdua mencintai anak-anak? Kemudian Anda bisa mendirikan pusat penitipan anak. Kebanyakan ibu terlalu sibuk merawat bayi mereka, tidak terimakasih pada jadwal kerja yang ketat. Anda akan membuat banyak keuntungan meringankan beban ibu-ibu tersebut. Ide bisnis ini sangat bagus untuk Anda terutama bila area yang terletak di rumah Anda memiliki banyak bisnis, rumah sakit, dan tempat lain yang memiliki banyak karyawan dan membuat ibu sibuk selama berjam-jam.

7. Menerbitkan sudut pandang yang kontras

Jika Anda dan pasangan Anda adalah penulis yang sangat bagus, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menulis kolom sudut pandang yang berlawanan untuk surat kabar dan majalah. Kolom ini akan membahas berbagai isu setiap minggu, sebaiknya masalah yang ada hubungannya dengan pasangan muda dan tantangan mereka. Anda juga dapat bekerja sama dengan stasiun radio dan televisi untuk menayangkan acara mingguan yang membahas topik tertentu. Begitu Anda bisa mencerahkan orang dan mendidik mereka, Anda akan menarik banyak penonton dan keuntungan akan datang.

8. Makanan dan makanan ringan

Jika setidaknya salah satu dari Anda sangat piawai dalam membuat makanan dan makanan ringan tertentu, Anda bisa menghasilkan uang dari keterampilan ini dengan memenuhi kebutuhan kelaparan. Memulai usaha kecil atau usaha pengolahan makanan ringan memerlukan sedikit modal dan ada pasar yang sangat besar untuk disajikan, karena orang mengkonsumsi makanan dan makanan ringan hampir setiap hari.

9. E-commerce

Banyak orang sekarang lebih suka membeli apapun yang mereka butuhkan melalui internet. Ini karena kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan e-commerce. Anda berdua bisa menyiapkan toko e-commerce yang menjual produk yang Anda buat sendiri atau yang Anda beli eceran dari produsen dan pedagang grosir.

10. Online lepas

Jika Anda berdua ahli dalam tugas seperti menulis, mendesain web, menerjemahkan, memasukkan data, membuat desain grafis, SEO, dan sebagainya, Anda dapat menyiapkan agen mini yang menangani proyek terkait untuk klien. Titik awal yang baik adalah memburu klien yang menggunakan situs lepas freelance seperti Odesk, Elance, dan Guru. Anda juga bisa mendapatkan klien secara offline.

Source : trybisnis.com


EmoticonEmoticon