Senin, 22 Januari 2018

5 Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 1 juta Yang Menjanjikan


Peluang Usaha Modal Kecil ( Small Business ) memang sampai saat ini masih menjadi buruan para pembisnis, terutama sangat mudah untuk dijalankan karena hanya perlu modal kecil dan bisnisnya dapat langsung berjalan. Bisnis dengan modal kecil juga bisa dilakukan oleh semua orang dari semua kalangan baik itu orang dewasa maupun anak kecil sekalipun. Tapi, apa masih ada bisnis modal kecil yang bisa dijalankan saat ini dengan zaman yang sudah begitu modern dan pastinya bisa menjanjikan keuntungan yang besar. Jawabannya adalah "ADA", banyak sekali peluang usaha yang tidak kita manfaatkan dengan baik, bahkan kita melihat peluang tersebut hanya sebagai peluang yang tidak memadai. Namun, jika orang yang ingin menjalankan bisnis tersebut yakin dan bersungguh-sungguh untuk membuat bisnis tersebut berkembang, maka jangan heran jika hasilnya suatu saat lebih besar dari perkiraaan anda.

Saat ini, ada berbagai usaha yang bisa anda coba walaupun anda kekurangan modal, namun beberapa peluang usaha dibawah ini mungkin bisa membantu anda untuk dapat menambahkan modal lagi agar bisa membangun bisnis yang lebih besar. Jadi, bagi anda yang lagi kekurangan modal, anda tidak perlu berkecil hati, karena ada beberapa bisnis yang menjajikan dengan keuntungan yang besar yang dapat anda cobar.

#Peluang Usaha Modal Kecil ( Small Business )

Nah, bagi anda yang ingin sekali memiliki sebuah usaha dan ingin menjalankan usaha tersebut dengan yakin walaupun kekurangan modal, dibawah ini ada 5 peluang usaha dengan modal dibawah 1 juta bahkan cuma ratusan ribu yang patut anda coba :

1. Berjualan Pulsa Elektrik

Bisnis berjualan pulsa memang sangat populer dikalangan anak mudah ataupun di kalangan anak sekolah. Selain tidak membutuhkan modal yang besar, menjalankan bisnis pulsa ini juga sangat mudah hanya bermodalkan sebuah Handphone saja kita sudah dapat menjalankannya. Untuk modal yang diperlukan dalam menjalankan bisnis pulsa ini cukup 300 ribu dan anda berpeluang mendapatkan 300 ribu keuntungan setiap harinya. Logika nya begini, jika setiap ada yang membeli pulsa pada anda, maka setiap transaksi anda mendapatkan keuntungan 2000 s/d 3000 rupiah, dan jika setiap harinya ada yang mengisi pulsa pada anda sebanyak 100x maka keuntungan yang bisa anda dapatkan berkisar antara 200 s/d 300rb perhari.

2. Berjualan Makanan Ringan

Sebenarnya, ada banyak sekali bisnis makanan ringan yang dapat anda lakukan, karena selain mudah dijalankan bisnis makanan ringan ini juga termasuk kedalam bisnis modal kecil karena hanya membutuhkan modal beberapa ratus ribu saja. Inilah beberapa contoh bisnis snack ataupun bisnis makanan ringan yang sangat laris yang bisa anda coba :

Jual Gorengan
Jual Roti
Jual Keripik
Dan Lain Sebagainya

Namun, jika anda ingin membuat bisnis makanan tersebut dapat laris dan resiko yang rendah, maka pilihkan jenis makanan ringan yang tahan lama seperti keripik dan sebagainya.

3. Bisnis Les Privat ( Kursus )

Nah, biasanya pada peluang bisnis ketiga ini banyak sekali dijalankan oleh para wanita ataupun ibu-ibu yang mempunyai keahlian khusus. Siapa sih yang tidak mau jika keahlian yang ada padanya bisa dimanfaatkan untuk bisa menghasilkan uang, bahkan anak kecil pun juga mau. Jadi, bagi anda yang punya suatu keahlian, anda bisa membuka les privat seperti les bahasa inggris ataupun kursus komputer dan lain sebagainya.

4. Berjualan Miniman Dingin

Berjualan miniman memang sudah sangat terkenal dengan keuntungannya yang luar biasa. Anda juga tidak perlu menyewa bagunan sebagai tempat anda berjualan. Anda hanya butuh sebuah gerobak beserta bahan minumannya dan anda bisa menjualnya ditempat-tempat yang ramai, seperti pada area tempat wisata ataupun di pinggir jalan yang tidak sepi.

5. Menjalankan Bisnis di Internet

Saat ini ada jutaan orang dari seluruh dunia yang menjalankan bisnis mereka di Internet. Namun, bisnis lewat internet juga beragam dan ada banyak sekali jenisnya. Yang perlu anda lakukan adalah, anda dapat memanfaatkan internet tersebut sebaik mungkin dan mau mempelajari bagaimana cara membangun bisnis di Internet. Inilah beberapa contoh menjalan bisnis di intenet :

Jualan Produk
Promosikan Produk Orang
Menjadi seller
Menjadi Dropshiper
Mengikuti Bisnis Afiliasi
Dan Lain sebagainya

Nah, itu hanya beberapa hal yang bisa dilakukan lewat internet dan pastinya bisa menghasilkan uang. Silahkan anda coba dan pelajari lebih dalam lagi jika benar-benar yakin ingin mendalami dunia bisnis oniline.


EmoticonEmoticon