Senin, 22 Januari 2018

5 Ide Bisnis Paling Unik Yang Tidak Ada di Indonesia


Memiliki Ide Bisnis Unik memang sangatlah kreatif, apalagi bisa membuat orang terpakau dengan usaha kita tersebut. Dengan memanfaatkan ide bisnis kreatif dan inovatif tersebut, bisnis yang akan kita bangun akan sangat mudah untuk dikenal oleh banyak orang karena beda dari yang lain. Namun, di Indonesia sendiri masih belum ada ide-ide bisnis unik yang akan kita bahas dibawah.

Namun, ide bisnis unik ini kalau diterapkan di Indonesia bisa menjadi hal yang sangat aneh dimata masyarakat kita. Apalagi, beberapa ide-ide bisnis unik ini juga tidak sesuai dengan norma di negara kita. Tapi, jika anda ingin mecobanya juga tidak salah. Seperti yang kita ketahui, dengan membangun suatu usaha dengan tema yang unik pasti dengan mudah usaha kita bisa dikenal banyak orang. Salah satu usaha unik dan kreatif di Indonesia adalah usaha Martabak Pocong Medan yang memanfaatkan kostum-kostum unik mereka untuk menarik banyak perhatian orang sekitar.

#Ide Bisnis Unik Yang Belum Ada di Indonesia

Nah, jika anda sudah penasaran apa saja sih ide bisnis unik yang belum ada di negara kita ini, anda bisa simak beberapa bisnis paling unik ini.

1. Menjual Udara Segara

Dari nama nya saja sudah tidak masuk akal, namun seorang yang berasal dari negara Cina yang bernama chen sudah membuka usaha tersebut. Chen sendiri terinspirasi untuk membuat bisnis udara segar tersebut karena saat ini saat ini populasi dinegaranya sudah sangat buruk, banyaknya asap-asap kotor yang berasal dari beberapa pabrik membuat populasi udara menjadi tidak segar lagi. Chen menjual udara segar tersebut dengan cara mengemasnya dalam bentuk kaleng yang diambil dari suatu tempat yang masih terjaga dari populasi tersebut.

Pada awalnya, bisnis unik dan aneh ini dianggap bisnis paling konyol yang dikenal masyarakat. Namun seiring berkembangnya zaman, bisnis udara segar tersebut juga cukup laris dan banyak diminati oleh beberapa kalangan. Kira-kira, kalau bisnis unik dan aneh ini dijalankan di indonesia seperti apa ya tanggap masyarakat kita. Hehehe

2. Jual Jasa Menjadi Pacar Sewaan
Nah, kalau menjadi pacar sewaan sudah banyak kita lihat di sinetron-sinetron, namun hal tersebut tidak berlaku dikehidupan nyata. Tapi, banyaknya jomblo saaat ini bisa menjadi peluang yang sangat besar bagi anda yang ingin mencoba bisnis unik ini.  Bisnis menjual jasa menjadi pacar sewaan ini sangat laris diberbagai negara asing. Bisnis aneh ini tentunya sangat bagus dijalankan untuk para jomblo agar mereka tidak mendapatkan bullian dari teman-teman media sosialnya.

Selain menjadi ladang bisnis yang menguntungkan, menjalankan usaha jual jasa menjadi pacar sewaan ini juga bisa membuat anda bisa menemukan pujaan hati yang telah didambakan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba bisnis ini ?

3. Bisnis POM Bensin Berjalan

Di indonesia sendiri, bensin hanya bisa di isi di SPBU ataupun kios-kios kecil. Namun, lain lagi di Amerika, seorang yang bernama Booster Fuels melihat peluang bisnis pom bensin tersebut sangat besar dan kemudian ia membuka jasa POM bensin berjalan, dengan memanfaatkan sebuah mobil tangki yang telah di isi bensin dan berkeliling. Hal, ini tentunya sangat membuat nyaman orang yang ingin membeli bensin karena tidak harus pergi ke SPBU untuk mengisi bensin untuk kendaraan mereka.

Jadi, tunggu apalagi ? Bisnis POM bensin berjalan ini kalau dibuka di Indonesia juga pasti akan laris manis karena belum ada seorang pun di Indonesia yang menjalankan bisnis ini. Peluang besar bagi anda jika ingin mencobanya.

4. Bisnis Pijat Wajah Dengan Menampar

Wow, didengar dari katanya saja, bisnis ini cukup aneh bukan. Apalagi ditampar-tampar, pasti akan membuat klien kita marah. Namun, bisnis ini sudah dijalankan oleh suatu salon kecantikan di San Fransisco. Teknik pijat dengan cara menampar wajah ini dilakukan untuk tujuan menghilangkan kerutan diwajah dan bisa membuat wajah lebih awet.. Teknik unik ini pertama kali ditemukan di negara thailand dan kemudian tersebar luas sehingga menjadi bisnis unik yang sangat menguntungkan.

5. Bisnis Menawarkan Jasa Berpelukan

Ini adalah salah satu bisnis paling konyol yang pernah saya temui dan pastinya sangat menguntungkan. Tapi kalau dipikir-pikir untung dari mananya, heheh. Namun faktanya bisnis ini sangat banyak penggemarnya di luar negeri. Salah satu perusahaan yang menawarkan jasa berpelukan ini adalah Cuddle Party. Dari pernyataan disitus mereka, kegiatan ini dibuat khsusus bagi mereka yang ingin merasaka pelukan. Namun jangan Negatife Thinking dulu, karena karena pada bisnis tersebut tidak diperbolehkan kegiatan "seksual" hanya saja berpelukkan.

Dengan bermodalkan biaya sektar $25 s/d $35 kita sudah bisa datang ke acara tersebut dan bisa bebas berpelukkan dengan berbagai orang asing lainnya yang belum kita kenal. Gitu aja sih jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Namun, jasa ini tidak direkomendasikan dibuka di indonesia, karena banyak unsur yang tidak sesuai dengan norma dan agama kita.


EmoticonEmoticon